Pages

Jumat, 18 Oktober 2013

Bhs. Indonesia (Tugas Softskill)

Yoshinoya
Japan's No.1 Beef Bowl

Kali ini saya akan menceritakan pengalaman kuliner saya di sebuah tempat yang sangat recommended banget buat kalian-kalian yang ingin merasakan kelezatan makanan berikut ini. Sebenarnya, waktu itu adalah ulang tahun tante saya. Tante saya mengajak keluarga besar merayakan ulang tahunnya untuk makan-makan ke sebuah restoran yang kata dia menu makanannya enak. Namanya dibayarin atau dibilang makan gratis, siapa yang gak mau. Iya kan. Hehehehehehe…

Lalu, kami sekeluarga besar pergi ke sebuah mall di Jakarta Pusat. Tepatnya di Mall Grand Indonesia (West Mall) level 3A (Fountain Area), karena dibagian west mall ini banyak terdapat tempat makanan yang enak-enak. Akhirnya, tante saya memilih untuk makan di Restoran Japan Yoshinoya. Restoran Japan ini mengusung slogan “Japan’s No.1 Beef Bowl”. Saya sendiri tidak tahu pasti kenapa restoran ini memakai slogan tersebut. Mungkin, karena menu makanan yang ada kebanyakan menggunakan daging dan dihidangkan dengan sebuah mangkuk. Itu sih menurut analisa saya saja. Hehehehehe…

Berikut ini gambar daftar menu makanan yang dihidangkan di restoran ini :

Gambar : Menu Makanan Di Restoran Yoshinoya

Setelah itu kami memilih makanan apa yang akan kami makan. Sampai bingung harus memilih yang mana, karena makananya kelihatannya enak-enak semua. Hahahaha…. Lalu, kami memesan makanan-makanan sebagai berikut. Ini makanan yang saya pilih.

Gambar : Yakiniku Beef Bowl : Rp. 22.727,-

Ini dia, gambar makanan-makanan yang dipilih keluarga besar saya .

Gambar : Menu Makanan yang dipilih oleh Keluarga Besar Saya

Gambar : Ebi Fry, Chicken Karage, dan Egg Roll

Kalau, kakak saya memilih makanan ini nih :

Gambar : Combo Bowl : Rp. 31.818,-

Gimana, enak-enak semua kan kelihatannya. Jangan hanya dilihat-lihat aja coba rasakan kelezatannya. Masalah harga sangat sebanding dengan kelezatan makanannya.


Gambar : Foto Keluarga Besar Saya Di Restoran Yoshinoya

Sekian dulu nih informasi kuliner yang bisa saya sampaikan. Mudah-mudahan informasi kuliner saya kali ini bisa bermanfaat bagi kalian yang belum pernah merasakan makanan di restoran ini. Pokoknya tempat makan ini sangat recommended banget bagi kalian yang memiliki jiwa kuliner. Terima Kasih…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar